Rabu, 19 Maret 2014

Manfaat Air Putih

Manfaat air bagi Setiap kehidupan memberi dan proses penyembuhan yang terjadi di dalam tubuh kita terjadi dengan air. Pada dekade terakhir ini ilmu kedokteran telah mulai lebih fokus pada kemampuan penyembuhan luar biasa tubuh kita memiliki kemampuan dan berapa banyak yang tergantung pada air. Tubuh kita secara naluriah tahu bagaimana dan berusaha untuk mempertahankan umur panjang, dan dalam usahanya setiap  saat adalah kuncinya dengan air. Tubuh manusia terdiri dari lebih dari 70% air. Darah lebih dari 80%, otak kita lebih dari 75%, dan hati manusia adalah menakjubkan air 96%. Tingkat energi sangat dipengaruhi oleh jumlah air yang kita minum. Telah terbukti secara medis bahwa hanya setetes 5% dalam cairan tubuh akan menyebabkan 25% sampai 30% kehilangan energi dalam rata-rata orang , penurunan 15% dalam cairan tubuh menyebabkan kematian. Air digunakan hati kita untuk memetabolisme lemak menjadi energi yang bisa digunakan untuk beraktifitas. Diperkirakan bahwa lebih dari 80% penduduk kita menderita kerugian energi akibat dehidrasi ringan.

Air adalah bagian mendasar dari kehidupan kita. Sangat mudah untuk lupa betapa sepenuhnya kita bergantung padanya. Kelangsungan hidup manusia sangat tergantung pada air dan oleh para ahli sebagai peringkat kedua setelah oksigen penting bagi kehidupan. Rata-rata tubuh orang dewasa adalah 55 sampai 75% air. 2/3 dari berat badan Anda adalah air (40 sampai 50 liter). Sebuah embrio manusia lebih dari 80% air. Bayi yang baru lahir adalah air 74%. Setiap hari tubuh Anda harus mengganti 2 1/2 liter air. Karena seperti persentase besar dari tubuh kita adalah air, air jelas harus mencari besar dalam bagaimana fungsi tubuh kita. Kita perlu banyak air segar untuk tetap sehat.


Air adalah media untuk berbagai reaksi enzimatik & kimia dalam tubuh. Bergerak nutrisi, hormon, antibodi, & oksigen melalui aliran darah & sistem limfatik. Protein & enzim tubuh berfungsi lebih efisien dalam larutan viskositas rendah. Air adalah pelarut tubuh & itu mengatur semua fungsi, termasuk aktivitas segala sesuatu yang larut & beredar.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar