Jumat, 01 Februari 2013

Ketika Maria Sharapova Memuji Indonesia

img

Jakarta - Siapa yang tidak kenal Maria Sharapova? Petenis asal Rusia ini blak-blakan memuji Indonesia. Destinasi, beragam budaya, dan masyarakat yang ramah di Indonesia, mampu membuat wanita cantik berambut pirang ini jatuh cinta!

Keanekaragaman destinasi dan budaya di Indonesia menjadi daya tarik bagi traveler dunia. Tiap-tiap pulau, memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Rupanya, pesona dari Indonesia ini pun mampu memikat petenis dunia, Maria Sharapova.

Tak percaya? Majalah Conde Nast Traveller edisi Rusia menampilkan Maria Sharapova sebagai cover utama untuk edisi Maret mendatang. Dia terlihat cantik menggenakan gaun panjang kasual dengan latar belakang Candi Borobudur. Wow!

"Conde Nast Rusia akan membahas segala hal tentang Jawa, Indonesia," kata Sharapova saat dilihat dalam akun Facebook pribadinya, Selasa (12/2/2013).

Selain itu, wanita berusia 25 tahun juga menyinggung sedikit soal Pulau Jawa. Dia berharap, setiap orang dapat berkunjung ke sana untuk mendapat pengalaman yang berharga.

"Semoga Anda dapat berkunjung ke sana. Sebuah tempat yang penuh budaya, pengalaman spiritual, dan orang-orang yang ramah," ungkap Sharapova.

Tahun lalu, Sharapova berkesempatan traveling ke Indonesia. Dirinya menjelajah kedua tempat, yaitu candi Borobudur di Magelang, Jateng dan Pulau Moyo di Sumbawa, NTB.

Di Candi Borobudur, ada satu kegiatan seru bagi petenis yang memiliki tubuh tinggi ini. Di Candi Buddha terbesar di dunia tersebut, Sharapova menyaksikan sunrise atau matahari terbit.

"Matahari terbit pada pukul 5.15 (WIB-red), diambil dari salah satu sudut pandang terbaik yang pernah saya lihat," komentar Sharapova pada foto di Facebooknya.

Tak hanya itu, Sharapova juga menikmati perjalanannya di Indonesia. Di Pulau Moyo, dirinya mengaku tersentuh dengan kehidupan sosial saat mengunjungi sebuah rumah penduduk. "Saya begitu tersentuh dengan kehidupan desa di Pulau Moyo," ujarnya.

"Kadang-kadang, hal-hal kecil dalam hidup itu penting. Anak kecil ini membuat saya tertawa karena dia melihat ke saya, berpikir 'siapa kamu dan di mana kamu tumbuh sehingga rambutmu pirang!'" tulis Sharapova.

Kalau petenis dunia saja jatuh cinta dengan Indonesia, bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar