Selasa, 14 Agustus 2012

Baru 1 Bulan Di AS Vidi Raih prestasi


Pilihan untuk mengambil sekolah di Amerika dalam program summer school, sepertinya adalah pilihan yang tepat untuk Vidi Aldiano.  Baru saja 1 bulan di Amerika Serikat Vidi Aldiano telah membuktikan kualitas dirinya di kancah musik internasional.
Setiap hal yang Vidi lakukan selalu saja ia bagi dengan para fansnya, Vidies lewat akun twitter pribadinya.  Terakhir Vidi berbagi tentang keberhasilannya meraih beasiswa full di Amerika Serikat.  Vidi Aldiano tak pernah menyangka dan bberharap banyak akan mendapatkan beasiswa di kampus bergengsi tempat musisi – musisi ternama ini.  Namun, beberapa waktu lalu ia pun dengan bangga mengumumkan keberhasilannya mendapat beasiswa, “ALHAMDULILLAH!!! I got the full scholarship in Berklee!! Oh my God!!!!!! I still cant believe that my name showed up on the screen!!” tulis Vidi di twitter.
Berhasilnya Vidi mendapatkan beasiswa membawa Vidi pula untuk bisa mendapat kesempatan tampil dalam Blowout Concert, konser tahunan Berklee College of Music, Boston.  Kerennya lagi, Vidi Aldiano menyisihkan mahasiswa – mahasiswa dari kampus – kampus lainnya yang tersebar di beberapa daerah di Amerika!! Kereen yah Vidi!

 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar