Sabtu, 26 Januari 2013

The Elizabeth Hotel, Berbisnis Makin Nyaman di Singapura

img 

Singapura - The Elizabeth Hotel, penginapan bergaya Eropa nan elegan ini bagaikan surga bagi wisatawan pebisnis di Singapura. Kamar megah, lengkap dengan ruang kerja memberi kenyamanan bagi pebisnis yang super sibuk.

The Elizabeth Hotel lokasinya bertetangga dengan The Quincy Hotel, hotel paling trendi se-Asia versi TripAdvisor. Hotel bintang 4 ini terletak di jantung kota Negeri Singa, Jalan Mount Elizabeth no 24, Singapura.

Hotel ini relatif dekat dengan Stasiun MRT Orchard, rumah sakit terkemuka Mount Elizabeth, Orchard Road, Taman Anggrek Nasional, Haji Lane hingga Chinatown Heritage Center. detikTravel berkesempatan mengintip fasilitas hotel yang memiliki 12 lantai itu pada Jumat (15/2/2013).

Suasana Tahun Baru Imlek masih kental terasa saat menginjakkan kaki di hotel bertarif mulai SGD 190 (Rp 1,5 juta) per malam itu. Ada hiasan Imlek bergambar ular warna merah menyala yang dipajang di arena ruang makan tamu. Ruang makan itu menghadap ke arah taman air terjun yang indah.

Hotel yang memiliki 256 kamar ini bergaya arsitektur neo-klasik dengan desain interior khas Eropa. Ada 5 tipe kamar yakni superior, deluxe, premiere, suite, dan family.

Lantai-lantai di kamar tidak diberi hamparan karpet melainkan berlantai kayu parquet. Kamarnya pun dibuat minimalis modern hingga terkesan luas. Pemandangan kamar sangat indah menghadap kolam renang maupun kota.

"Ini baru direnovasi sebelumnya bergaya klasik. Segmennya pebisnis, kelas eksekutif dan family," kata Caroline, seorang pemandu.

Bagi pebisnis yang hendak bekerja sambil bersantai, kamar-kamar di hotel ini dilengkapi meja kerja dengan jaringan internet tercepat. Ada juga jasa kurir dan layanan sekretaris.

Semua kamar dilengkapi fasilitas full AC dan menyediakan brankas serta koran gratis. Kamar mandinya kombinasi shower, dan bathtub. Fasilitas lainnya LCD TV, telepon lokal, mini bar, pemanas air untuk membuat minuman hangat kopi dan teh, brankas elektronik. Pembenahan kamar ditawarkan setiap hari.

Tamu yang ingin rekreasi bisa menghabiskan waktu dengan berenang kolam renang terbuka dan berkunjung ke pusat kebugaran. Pilihan menginap yang pas memanjakan pebisnis.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar